JAKARTA – Menyambut penutupan tahun 2016, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar pameran tunggal terbesarnya yakni Mercedes-Benz Star Expo 2016, di Ciputra Artpreneur, Lotte Avenue, Jakarta.

Berlangsung selama 23-27 November 2016, Mercedes-Benz Star Expo 2016 menggabungkan otomotif dan gaya hidup dengan menghadirkan 30 unit mobil unggulan Mercedes yang terdiri dari New Generation Compact Car (NGCC), SUV, Luxury MPV, Dream Cars dan line up performa tinggi dari AMG.

“Dengan lebih dari 30 unit kendaraan yang kami tampilkan selama berlangsungnya paneran, kami ingin agar para customer sekaligus pengunjung dapat sekaligus merasakan line up produk kami secara lengkap mewakili prinsip ‘The Best or Nothing’ dari Mercedes-Benz,” jelas Roelof Lamberts, President and CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selain pameran dan penjualan, Star Expo 2016 juga memberi kesempatan konsumen dan pengunjung untuk langsung test drive 16 unit model. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh layanan di Mercedes Cafe dan Mercedes-Benz Collection.

Bersamaan dengan acara ini juga, Mercedes meluncurkan dua model baru yakni New SL 400 AMG dan AMG S 63 Coupe untuk pasar Indonesia.

Mau Kredit Mobil Mercedes-Benz? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com